Jumat, 14 Januari 2011

temen makan temen

okeh. gue punya temen namanya ***. dia itu tempat curhatan gue tentang *****. ***** itu adalah cowo yang gue demenin. gue sering curhat ke dia tentang apaaaaa aja. itu karena gue yakin kalo dia bisa jaga itu semua. tapii setelah gue tau ari temen gue kalo ternyata dia juga suka sama cowo yang gue suka. gue langsung down and gatau mau gimana lagi. yang pasti rasa kesel, jengkel, tangan gatel, itu wajarlah. mulai darisitu gue udah berusaha buat menghapus semuanya (apanya yang diapus ya udahlah lanjut). sebelumnya emang gue udah agak ngerasa. soalnya kalo gue curcol ke dia, pasti kata yang diucapin "udah deh ma, mending lu jauhin dia aja. cowo kan masih banyak ngga dia doang" gue bosen ngedenger itu mulu. setelah gue selidiki ternyata bener. emang sih ini juga salah gue. tapi, namanya temen juga ngga segitunya kali. setelah sebulan kemudian, gue uah bisa ngelupain semua kejadian itu. tapi, ada satu hal yang menggelegarkan. si cewe itu minta ngucapin selamat sama gue karena dia udah jadian sama si *****. gue nyesek banget. hati gue berkata "ni orang gapunya ati apa yak?" dan saat itu juga gue ngucapin "SE LA MAT YA!! SEMOGA LANGGENG!!!" gue ngucap dengan omongan judes gue. saking keselnya jari si **** gue teken teken bodo mau sakit apa engga. peduli amat gue. semenjak itu gue udah males sama yang namanya curhat sama temen. apalagi tentang cowo. "nyesek banget kalo ternyata ada temen yang ngerebut cowo idaman kita! gapunya perasaan banget sih!! camkan itu!!
sekian dan terimakasih. wabillahitaufik walhidayah wassalamu;alaikum wr wb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar