Jumat, 14 Januari 2011

Introduce

gue irma. gue anak dari ema bapa gue. nama lengkap gue irma khoirur rosyida. tanggal lahir gue 28 juni 1996. gue punya saudara 4 meninggal satu. gue adalah anak cewe satu-satunya dari bokap nyokap gue, jadi wajarlah kalo gue terlalu dimanja banget. "salah satu keinginan gue adalah masih tetap hidup dan menikmati masa-masa yang bahagia bersama orang-orang yang gue sayang .'' tapi waktu gue kelas 2 smp, gue udah kehilangan orang yang paling gue sayang seumur idup gue, yaitu kedua orang tua gue. orang tua gue meninggal karena kecelakaan.tepatnya malam hari pukul 22.30an tanggal 2 agustus. tanggal 2 agustus nyokap gue yang meninggal. dan selang beberapa hari waktu tanggal 5 agustus, bokap gue nyusul nyokap gue. gue udah ngga punya harapan lagi disitu. padahal bokap guelah yang satu-satunya harepan gue. tapi ternyata allah mengambil semuanya.setelah orang tua gue meninggal, keluarga gue jadi terpecah-belah banget. dan sekarang gue tinggal ditangerang bersama tante gue. disini, kehidupan gue berbeda ngga cukup jauh dari yang dulu. semoga dibalik semua ini ada hikmah yang sangat besar yang diberikan allah untuk keluarga gue amiin okeh cukup sekian. any question? haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar