Jumat, 18 Maret 2011

My motivation

Stephen Hawking di NASA tahun 1999


Lahir pada tanggal, 8 Januari 1942 (umur 69) di Oxford, Britania Raya.
Tempat tinggal di  Inggris. dan berwarga negara Britania.
Alma mater : Universitas Oxford dan Universitas Cambridge.
Pembimbing doktoral : Dennis Sciama.
Murid bimbingan : Bruce Allen, Raphael Bousso, Fay Dowker, Malcolm Perry, Bernard Carr, Gary Gibbons, Harvey Reall, Don Page, Tim Prestidge, Raymond Laflamme, Julian Luttrell.
Dikenal atas :  Lubang hitam, Kosmologi Teoritis, Gravitasi Kuantum, Radiasi Hawking.
Penghargaan : Prince of Asturias Award (1989), Copley Medal (2006), Presidential Medal of Freedom (2009).
Agama : Agnostik.

Stephen Hawking adalah sesorang yang dapat memotivasiin gue dibidang astronomi. gue emang suka astronomi dan gue paling semangat banget buat ngikutin pelajaran yang menyangkut tentang astronomi gitu lah. apalagi pas gue tau yang namanya Stephen Hawking ini. gue lebih semangat banget buat melajarin astronomi. jujur, gue pengen banget kuliah nanti masuk ke jurusan astronomi. terus, pas di kuliahan itu gue akan mencari beasiswa untuk pergi ke Inggris buat nyari Stephen Hawking ini. gue pengen gali materi lebih banyak dengan beliau. setelah gue dapet materinya, gue akan ngembangin materinya ke Indonesia dengan berbagai cara. mungkin semua itu tadi adalah khayalan tingkat tinggi gue, tapi gue tetep berharap rencana gue tadi itu dapat tercapai semua amiin :-) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar